Hello World

Halo dunia.. Selamat pagi menjelang siang sobat semua..

Saya hanya ingin memperkenalkan blog wordpress saya. Bisa dibilang sih ini bukannya blog wordpress baru, saya sih sudah memiliki akun blog ini sudah lama, cuma hanya karena saya masih agak bingung dengan cara menggunakan atau meng-edit blog wordpress ini, jadinya saya aktif nge-blog di blog tumblr saya, hehehe..

Ya semoga blog ini bisa menjadi ajang saya untuk berbagi dan berekspresi dari berbagai pengalaman yang saya punya dari mulai pengalaman yang paling berharga sampai yang gak ada harganya, hehehe..

Dan gak menutup kemungkinan kalau saya akan bermigrasi dan eksis nge-blog dengan wordpress dan bisa jadi saya akan meinggalkan blog tumblr saya, sungguh menyedihkan huhuhu..

Oke lah, semoga para pembaca sekalian termasuk saya bisa mengambil hikmah dan manfaat dari hal-hal yang saya posting disini., chayoo!

FYI: Untuk mengenal diri saya lebih dalam, silahkan berlanjut pada halaman About Me :P

3 thoughts on “Hello World

    1. Makasih Mas Hengki.. Salam kenal.. semoga blognya sama-sama awet😀 keren-keren portfolio fotonya di blog, salam jepret yaa.. hehehe.. btw mas Hengki, domisilinya dimana yaa??

Comments are closed.