Namanya Bima

Kemarin sekitar jam 2 siang, listik di kantor tempat saya magang tiba-tiba mati sehingga komputer yang ada di di kantor jadi pada ikut mati (padahal udah pake ups tapi tetap mati, aneh juga) kecuali yang laptop gak ikutan mati karena masih ada cadangan baterai.  AC pun mati dan ruangan kantor pun jadi panas.

Gak tau kenapa gara – gara listrik mati di siang itu saya jadi berasa ngantuk  dan jadi males banget, untungnya saya masih bisa tiduran sebentar di Mushola kantor sambil nunggu listriknya nyala. Akhirnya menjelang Ashar si listrik nyala juga walau tegangannya masih dirasa kurang stabil.

Waktu Ashar pun sudah tiba, saya pun segera melangkahkan kaki saya untuk pergi Shalat ke Masjid di dekat kantor, sehabis Shalat saya mampir dulu ke warkop di dekat kantor buat ngopi supaya gak ngantuk, sesuai ngopi saya kembali kerja lagi. Dan gak berasa jam pulang kantor sudah tiba dan saya gak langsung pulang ke rumah karena tadi siang saya sudah janji kalau mau menengok keponakan saya  Mas Budi dan isterinya Mbak Wulan yang baru melahirkan di Rumah Sakit Santa Carolus Salemba yang gak jauh dari kantor saya.

Dengan memakan waktu perjalanan yang gak begitu lama dari kantor saya di daerah Utan Kayu, saya sampai di lokasi daerah Salemba. Berhubung orang tua saya lagi ada di Gramedia Matraman, akhirnya saya nyusul ke sana  dan saya parkir motor saya di rumah sakit. Sekitar jam 8an malam, saya menuju kamar tempat saudara saya dirawat setelah melahirkan.

Jeng, jeng.. Alhamdulillah, saudara saya melahirkan dengan selamat dan bayinya laki-laki. Saya senang banget, dengan kehadiran saudara baru yang lucu dan tampan kayak saya ini, hehe.. (harusnya kayak bapaknya lah). Bayi yang lucu nan imut ini diberi nama BIMA oleh keponakan saya. Nama yang sangat bagus, Bima itu mungkin nama salah satu tokoh pewayangan Jawa yang kuat ( mohon dikoreksi yaa kalau salah, karena saya kurang tahu sama yang beginian, hehe :P).

Saya ucapkan selamat deh buat Mas Budi dan Mbak Wulan atas kelahiran anak pertamanya. Semoga bayinya menjadi bayi yang sehat jiwa dan raganya, semoga kalau udah gede si Bima bisa jadi Presiden gantiin Pak SBY, hehehe🙂

Mohon maaf foto Bima yang lucu belum dapat ditampilkan, next time akan saya tampilkan😀

One thought on “Namanya Bima

Comments are closed.