Curhatan T.A

Ini namnya galau, besok pagi saya harus bimbingan TA sama Bapak Dosen, dan sekarang progress TA untuk bimbingan besok masih bisa dibilang belum selesai, maka malam ini saya harus lumayan bekerja ekstra untuk menuntaskan hal ini untuk keperluan bimbingan.

Sayang sekali untuk jurusan saya Periklanan yang merupakan jurusan baru dan angkatan saya merupakan yang paling senior di jurusan itu menjadikan dalam urusan tugas akhir, kami sama sekali  belum ada refrensi namun pihak kampus hanya memberikan buku panduan saja. Hal itu membuat saya sedikit galau karena saya banyak menemukan kebingungan dalam pengerjaannya yang diantaranya berhubungan dengan masalah kepenulisan. Walau di bimbing dengan dosen, namum bimbingan sama dosen kan hanya seminggu sekali, jadi saya sendiri yang mesti inisiatif  untuk melakukan dan mencari pembenaran dalam TA  saya.

Dan yang paling saya sayangkan lagi, tidak diberikannya refrensi TA milik kampus lain yang sejurusan sehingga kiranya saya dan teman-teman bisa menjadikan TA tersebut sebagai acuan maupun contoh dalam kepenulisan. Ya itu mungkin sebagain curhatan saya sebagai mahasiswa yang duduk di dalam jurusan baru dan menjadi mahasiswa paling senior di jurusan itu sehingga angkatan kamilah yang bakal menjadi contoh bagi adik-adik kelas kami.

Semoga dengan segala keterbatasan dan kekurangan serta ketidaksempurnaan yang saya dan teman-teman jumpai, Allah SWT. memberikan kelancaran, kemudahan  dan kesuksesan bagi kami mahasiswa D3 yang sedang melaksanakan TA sehingga bisa lulus tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, Amin..

Dan saya mulai berfikir, kok gak kerasa udah mau lulus aja yaa?? 3 tahun serasa semakin cepat berlalu. Namun gak tahu kenapa saya seperti ada perasaan yang menganjal yang berkenaan dengan masa-masa kuliah.. Ahh sudah deh, itu kan Cuma perasaan, yang penting harap saya kita semua sukses dan tetap semangat deh🙂