Jatuhnya Topi Wisuda

Jatuhnya topi wisuda, Sabtu, 23 November 2013. Insiden itu menimpa saya sewaktu wisuda ketika saya dipanggil maju ke panggung untuk penyematan toga wisuda. Saat saya ingin bersalaman dengan Direktur setelah toga disematkan, secara tak sengaja topi wisuda yang menempel di kepala saya tiba-tiba jatuh dikarenakan topi wisudanya memang ukurannya kurang pas di kepala saya.

Berikut ini adalah foto dimana insiden itu terjadi dan menimpa saya, hehe:

Topi kok bisa jatuh yaa?
Dok: Doddy Iman

Dengan sigap saya pun segera mengenakan topi itu kembali setelah terjatuh, namun karena saking sigapnya saya gak memperhatikan posisi topi wisuda saat dipasang kembali. Walhasil topi wisuda yang saya kenakan pun berada dalam posisi yang salah saat dikenakan dan dengan terjadinya insiden itu serempak hampir seluruh wisudawan yang hadir saat itu pada menertawakan dan menyoraki saya atas terjadinya kejadian yang unik itu, haha.. (FYI: Waktu wisuda saat itu cuma topi saya aja yang jatuh waktu lagi mau salaman sama Direktur makanya saya sebut itu kejadian yang unik :D)

Itu cerita ku yang unik waktu wisuda, lalu apa ceritamu? Hahaha 🙂

Advertisements

Wisuda 2013

Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata.. Sabtu, 23 November 2013 menjadi hari yang bersejarah dan bermakna bagi kehidupan saya, karena di hari itu saya diwisuda dan telah resmi menjadi Ahlimadya, Alhamdulillah. Tiga tahun yang gak sia-sia ketika hari Sabtu kemarin dengan perasaan yang bangga saya memakai toga berwarna hitam dan saya merelakan diri saya untuk berpanas-panasan ketika memakainya.

2010-2013, tiga tahun masa perkuliahan di program studi Periklanan, Politeknik Negeri Media Kreatif telah berakhir ketika prosesi wisuda tersebut dilaksanakan di hari Sabtu yang cerah lalu. Sepertinya sih langit pun ikut berbahagia ketika kami mahasiswa D3 ini tengah berada dalam prosesi wisuda.

Yap, berikut ini adalah sebagan foto-foto waktu prosesi wisuda kemarin:

Wisuda D3 Program Studi Periklanan
Bersama orang tua
Wisuda D3 Program Studi Periklanan
Merayakan Kemenangan 🙂
Wisuda D3 Program Studi Periklanan
Bersama Drs. Hilwan Arif, Dosen Media Periklanan
Wisuda D3 Program Studi Periklanan
Nama: Doddy, usia 25 tahun
Wisuda D3 Program Studi Periklanan
Dari kiri ke kanan: Rediza, Dio (Black), Faisal, Aldy
Wisuda D3 Program Studi Periklanan
Ayah dan Ibu mungkin bangga kali yah anaknya diwisuda 🙂
Wisuda D3 Program Studi Periklanan
Mimik kebahagiaan wisuda
Wisuda D3 Program Studi Periklanan
“Sang Ahlimadya”

  Wisuda D3 Program Studi Periklanan Wisuda D3 Program Studi Periklanan Wisuda D3 Program Studi Periklanan Wisuda D3 Program Studi Periklanan Wisuda D3 Program Studi Periklanan Wisuda D3 Program Studi Periklanan

Saya ucapkan selamat dan sukses untuk kita semua (mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif khususnya mahasiswa Periklanan) atas keberhasilan yang telah kita gapai, perjuangan selama tiga tahun yang terbayar dengan wajah yang tersenyum berseri, tertawa senang dan terharu saat prosesi wisuda yang dilaksanakan di Hall PoliMedia Tower kemarin.

Dengan ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang tua saya, Bapak H. Maskur dan Ibu Dr. Hj Sulistiati, MS,i yang telah membesarkan saya sehingga saya bisa berdiri di panggung wisuda D3 dengan penuh rasa bangga dan juga saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu Dosen Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta yang selalu memberikan bimbingan, arahan dan ilmunya, berkat Beliau-beliau lah saya dapat memperoleh gelar Ahlimadya serta ilmu-ilmu yang sarat manfaat yang sekiranya bisa saya amalkan kepada orang banyak kelak 🙂

Saya ucapkan juga terimakasih yang sebesar-besarnya kepada adik kelas Periklanan, seluruh anggota HIMPERAKTIF (Himpunan Mahasiswa Periklanan Media Kreatif) yang sudah memberikan kami kejutan sewaktu kami wisuda, semoga tahun berikutnya kalian bisa cepat nyusul wisuda kayak kakak-kakaknya, hehe 😛

Saya cukup bangga bisa lulus D3, tapi saya belum cukup puas kalau hanya D3 saja, semoga saya dapat melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi, Amin. Semoga wisuda yang pertama ini bukan menjadi wisuda yang terakhir kita guys 🙂