Jelang Wisuda

Assalamu’alaikum dan selamat malam saya ucapkan, semoga di malam hari ini kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Sang Pencipta. Alhamdulillah di malam hari ini saya masih diberi kesempatan untuk menulis blog walaupun dalam postingan ini mungkin hanya sepatah maupun dua patah kata yang bisa saya tuliskan.

Gak berasa yaa, tinggal dalam hitungan jam lagi, tepatnya Sabtu pagi besok saya akan melaksanakan wisuda atas kelulusan perkuliahan D3 saya. Tadi sore saya baru aja mengikuti acara gladi bersih untuk wisuda besok di kampus, ya perasaan sih biasa aja untuk menghadapi wisuda, cuma seneng aja bisa ngumpul bareng sama anak-anak kampus yang beberapa waktu ini udah jarang ngumpul karena kesibukannya masing-masing walaupun tadi ada beberapa teman saya yang gak hadir gladi bersih.

Saya pun sempat foto-foto bareng sama teman sejurusan dan juga dengan Dosen, berikut ini adalah beberapa hasil foto barengnya:

Image

Image

Ok, inilah detik-detik menjelang wisuda D3 saya yang akan dilaksanakan esok hari. Saya gak tau apa yang akan terjadi besok, yang pasti saya berharap semoga wisuda besok berjalan lancer dan semoga orang terdekat dan terkasih saya (Orang Tua dan teman-teman) bisa tersenyum bahagia melihat saya di wisuda, Insya Allah, Amin..

Udah dulu yaa, rasa-rasanya saya pengen istirahat biar besok gak kesiangan datang ke wisudanya, hehe🙂

Image