Jatuhnya Topi Wisuda

Jatuhnya topi wisuda, Sabtu, 23 November 2013. Insiden itu menimpa saya sewaktu wisuda ketika saya dipanggil maju ke panggung untuk penyematan toga wisuda. Saat saya ingin bersalaman dengan Direktur setelah toga disematkan, secara tak sengaja topi wisuda yang menempel di kepala saya tiba-tiba jatuh dikarenakan topi wisudanya memang ukurannya kurang pas di kepala saya.

Berikut ini adalah foto dimana insiden itu terjadi dan menimpa saya, hehe:

Topi kok bisa jatuh yaa?
Dok: Doddy Iman

Dengan sigap saya pun segera mengenakan topi itu kembali setelah terjatuh, namun karena saking sigapnya saya gak memperhatikan posisi topi wisuda saat dipasang kembali. Walhasil topi wisuda yang saya kenakan pun berada dalam posisi yang salah saat dikenakan dan dengan terjadinya insiden itu serempak hampir seluruh wisudawan yang hadir saat itu pada menertawakan dan menyoraki saya atas terjadinya kejadian yang unik itu, haha.. (FYI: Waktu wisuda saat itu cuma topi saya aja yang jatuh waktu lagi mau salaman sama Direktur makanya saya sebut itu kejadian yang unik :D)

Itu cerita ku yang unik waktu wisuda, lalu apa ceritamu? Hahaha🙂