#KamarShambu

Assalamu’alaikum sobat blogger maupun non blogger sekalian..

Saya ucapkan selamat bermalam Minggu bagi yang merayakannya, bagi yang gak merayakan jangan berkecil hati karena kalian masih bisa bermalam Minggu dengan membaca blog saya, hehe.. Pesan saya, isilah malam Minggu kalian dengan hal-hal yang produktif seperti saya ini update postingan blog di malam Minggu, #ModusPengenDibilangProduktif😛

Oke lah saya gak akan ber-haha-hehe panjang lebar, kali ini saya akan share mengenai kondisi kamar saya yang sekaligus merangkan sebagai ruang kerja saya (FYI: sekarang saya masih bekerja freelance loh). Yuk langsung kita intip kamar saya dengan nuansa cat berwarna biru berikut ini:

#KamarShambu
Oleh-oleh waktu Wisuda yang isinya ucapan selamat

#KamarShambu#KamarShambu

Tak lupa saya hiasi sisi kamar saya dengan memajang poster Menolak Lupa – Munir dan Save Orang Utan karya Anti Tank sebagai bentuk dukungan saya atas kasus tersebut.

#KamarShambu
Rak buku biru yang ada di kamar
#KamarShambu
Rak buku yang dipenuhi dengan koleksi buku

Dengan mengkoleksi beberapa buku yang tersusun agak rapi di rak buku yang gak terlalu besar, saya belajar untuk mencintai buku dan mencoba belajar meluangkan waktu untuk membaca buku.

#KamarShambu#KamarShambu#KamarShambu

Kenapa sih kok cat nya warnanya biru muda / biru langit gak warna lain gitu? Yaaa, saya memang suka warna biru muda, karena menurut saya warna biru muda itu melambangkan sesuatu yang ceria, memberikan kesegaran dan kesejukan serta memberikan hawa-hawa semangat, pokoknya memberikan aura yang positif buat saya deh🙂

Well. intinya kamar yang gak begitu besar ini adalah tempat dimana saya menghabiskan sebagian waktu saya untuk bersitirahat, tempat saya belajar, berkarya, berkreasi dan mencari ide, tempat saya berkeluh kesah dan melampiaskan kegalauan serta terkadang kamar ini juga kerap kali saya gunakan untuk menjalani ritual Ibadah.. ITU, Super Sekali!!

Hayooo, saya sudah ulas sedikit tentang kamar saya, bagaimana dengan kamarmu ?