MKCU

Hari ini, Sabtu 29 Maret 2014 gw dibikin galau sama salah satu mata kuliah ciri universitas (MKCU), Etik UMB yang pembelajarannya dilakukan e-learning. Kenapa gw bisa galau sama mata kuliah itu, karena hari ini gw udah gak bisa ngisi kuis yang ada di website e-learning dan pengisian kusinya udah di tutup di hari kemarin yang gw gak tau banget akan hal itu. Sedikitnya gw agak menyesali hal itu, gw agak menyesali dari sisi nilai yang mungkin nilai gua akan sedikit berkurang karena enggak ngisi kuis. Ya, apa mau dikata lah yang lalu ya sudah lewat dan gak bisa terulang kembali, dan gw berusaha untuk berbuat lebih baik lagi dalam hal perkuliahan gw ini.

Udah dulu segini aja postingan malam Minggu ini yang isinya cuma galau doang😛