Hari Minggu

Minggu. 27 April 2014 Assalamu’alaikum.. Sudah lama jarang nge-blog dan menulis lagi, cuma nulis sms  sama status facebook aja yang rajin dulakuin. Alasan saya jarang banget update blog adalah karena ke-sok sibukan saya akhir-akhir ini diantaranya adalah sok sibuk sama yang namanya kuliah beserta tugas-tugas yang menghantuinya, padahal mungkin sebgaian tugas kuliah yang menghantui itu […]

Ayo Memilih!

Gak kerasa besok udah memasuki hari H Pemilu 2014. Kita sebagai warga Indonesia yang sudah memenuhi syarat punya kewajiban untuk memilih atau mencoblos calon wakil rakyat kita di TPS (Tempat Penumungutan Suara) nanti. Mungkin hingg saat ini masih banyak diantara kita yang masih bingung bakal nyoblos siapa di keesokan hari. Ya, saya juga sama sih masih dilema […]