Ayo Memilih!

Gak kerasa besok udah memasuki hari H Pemilu 2014. Kita sebagai warga Indonesia yang sudah memenuhi syarat punya kewajiban untuk memilih atau mencoblos calon wakil rakyat kita di TPS (Tempat Penumungutan Suara) nanti. Mungkin hingg saat ini masih banyak diantara kita yang masih bingung bakal nyoblos siapa di keesokan hari. Ya, saya juga sama sih masih dilema juga besok bakalan pilih siapa..

Hmm, daripada kita salah pilih pas pemilu besok mendingan gak ada salahnya kita baca sebentar link berita Tribunnews.com berikut ini: http://www.tribunnews.com/nasional/2013/05/19/daftar-nama-anggota-dpr-ri-yang-rajin-bolos untuk mengetahui beberapa track record dari beberapa calon wakil rakyat kita yang berkelakuan indisipliner dalam hal ini mereka rajin banget bolos di waktu sidang. Dan gak ada salahnya kamu coba cari lagi sebanyak-banyaknya di waktu yang singkat ini mengenai berita maupun artikel yang mengulas tentang calon wakil rakyat yang akan kita pilih supaya kita punya banyak pengetahuan tentang sepak terjang mereka.

Dengan banyaknya partai politik peserta Pemilu kali ini, kita jadi dibuat resah dan bingung. Bingung dalam menentukan pilihan calon wakil rakyat dan resah akan pembohongan publik dari para calon wakil rakyat dengan janji-janji manisnya. Salah sendiri, lagian partai pake banyak banget segala, kalo bisa yaa makin pabyak parpol makin sedikit yang korupsi bukannya tambah banyak, Aminn. Walaupun kalian bisa dibilang tidak minim pengetahuan tentang para calon wakli rakyat tapi kalian malas nyoblos dan lebih memilih menjadi golongan putih karena  mungkin sudah tidak percaya dengan partai politik dengan berbagai macam permasalahan maupun tidak lagi percaya akan dunia politik di negeri ini yang saat ini sedang carut marut, saya sarankan kamu untuk nggak golput, kenapa saya bilang begitu? Mungkin video berikut ini bisa menjelaskan alasan kenapa kita gak boleh golput

Inti alasannya adalah supaya suara yang kita miliki nggak dimanfaatkan oleh pihak yang gak bertanggung jawab saat kita golput. So, dengan segala pengetahuan kita tentang pemilu kali ini, yuk kita pilih calon wakil rakyat kita dengan sangat objektif dan gunakan hati nurani kita saat memilih. Dan usahakan jangan memilih calon tersebut hanya karena sang calon tersebut memberikan sedikit rejeki yang kita gak tau dari mana rejeki itu berasal dan apakah rejeki itu haram atau nggak saat menjelang pemilu.

Maskot Sikora 3

Ayo memilih dan jadilah pemilih cerdas!  Semoga calon-calon wakil rakyat yang terpilih besok menjadi wakil rakyat yang amanah dan gak jadi wakil rakyat yang busuk, Amin!