Obor Rakyat

Karena ini lagi bulan politik maka saya agak sedikit membahas tentang politik. Kopas dari status FB saya..
Tanpa bermaksud memperkeruh suasana Ramadhan yang sejatinya memang sudah keruh ini karena opini publik yang mendukung pasangan capres tertentu secara berlebihan di berbagai media mainstream yang cenderung mengutarakan pembenaran dan terkadang juga suka tidak tahan kritik dan tidak mau kalah dan mengalah (berdasar pengamatan pribadi) terlebih tanpa maksud untuk berkampanye hitam, saya hanya ingin share gambar dari sampul tabloid Obor Rakyat yang saya dapatkan.
OBR

Tabloid ini berisikan tentang berbagai artikel, opini dan kutipan-kutipan yang diindikasikan menyudutkan salah satu pasangan calon presiden dan kalau kita lihat dalam tanyangan berita, tabloid ini telah dinyatakan sebagai bentuk kampanye hitam yang ditujukan bagi pasangan capres tadi dan kini dalang di balik terbitnya tabloid ini pun kabarnya sedang dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian..

Dalam membaca tabloid yang baru saya dapat ini saya sangat memilah-milah isi berita yang ada sambil mengkroscek keabsahan dan kebenaran dari berita tersebut dan saya tidak menelan mentah-mentah konten berita yang disajikan dalam tabloid tersebut..

Buat teman-teman yang gak sengaja membaca tabloid ini, saya sarankan kalian menelaah dulu isi berita dari tabloid ini seperti apa yang saya lakukan dan tidak menelan mentah-mentah dan percaya sepenuhnya terhadap isi berita dalam tabliod ini agar kalian bisa memilih calon pemimpin di 9 Juli nanti secara lebih obyektif lagi.

Di tabloid edisi kedua, saya menemukan adanya karya vector wajah Munir Menolak Lupa dari ANTI – TANK PROJECT , Andrew Lumban Gaol yang terdapat pada sampul tabliod. Saya rasa yang bikin tabloid ini gak ijin dulu sama sang empu yang punya karya..

Mungkin postingan saya ini bisa menjawab keingintahuan masyarakat tentang sampul tabloid ini yang dalam tayangan berita milik salah satu stasiun TV ternama selalu sampul dari tablid ini dibuat buram sehingga membuat masyarakat banyak makin ingin tahu..

Salam pemilu damai dan salam Ramadhan, jangan golput ya 9 Juli nanti🙂

NB: Yang komen gak bermutu dan malah mancing adu perkataan soal postingan ini, tanpa segan akan saya hapus  (y)