Revolusi Mentalkah?

Assalamu’alaikum, selamat malam..

Malam ini saya masih membahas soal politik. Baca berita di link ini terlebih dahulu: http://www.islamedia.co/2014/07/makan-dan-minum-di-konser-2-jari.html.

Tadi saya sempat share link itu di FB . Dan saya agak menanggapi berita itu dengan nada agak pesimis. Inikah yang dinamakan Revolusi Mental? Yang saya tahu tentang konsep Revolusi Mental JKW – JK singkatnya adalah suatu perubahan menuju ke arah yang lebih baik dan positif.

Namun yang terjadi kok ya malah begitu? Disaat orang lain puasa, eh mereka malah makan, minum dan ngerokok dengan santainya (terlepas dari yang melakukan hal itu orang non muslim / muslim), tapi saya menganggap orang yang hadir di acara itu mayoritas adalah umat muslim, padahal puasa Ramadhan sendiri adalah ibadah yang wajib dilakukan bagi umat muslim. Nah kalau begini apakah seperti ini penerapan konsep revolusi mental?

Belum lagi tadi televisi saya lihat berita kalau pendukung JKW – JK kurang tertib saat berkendara menuju lokasi acara konser. Apakah hal tersebut juga penerapan dari revolusi mental yang digadang-gadang oleh salah satu kandidat capres?

Nah kalau menurut kalian gimana menyikapi hal ini? Revolusi mentalkah ini? Silahkan beri komentar dengan kalimat yang sopan karena saya gak ingin berdebat kusir. Palingan juga kalau memang merasa pendukung fanatiknya JKW – JK langsung deh tiba – tiba sensitif gitu, haha🙂