23 Tahun

Usia 23 tahun? Aku hanya bisa mengucap syukur Alhamdulillah tiada henti atas masih diberikannya nikmat untuk dapat merasakan kehidupan yang penuh makna ini..

Ketika usia semakin beranjak menua sedikit demi sedikit, harapan demi harapan, mimpi demi mimpi yang positif pun muncul dan seakan tak kunjung usai..

Harapan saya di usia yang saat ini menginjak 23 ini semoga saya menjadi insan yang semakin tampan, tampan dalam hal keislaman, keimanan dan perbuatan, saya menjadi insan / pribadi yang semakin kreatif, produktif, inovatif, sabar, dewasa, giat bekerja dan insan yang tidak pernah berhenti dan berputus asa dalam berkarya serta menjadikan insan yang sukses di dunia & di akhirat..

Semoga kelak Allah memberikan jalan bagi saya untuk dapat merealisasikan mimpi saya untuk dapat menjadi enterpreneur muda yang sukses, Inysa Allah, Amin.

Terimakasih sobat atas ucapan-ucapan selamat kalian yang tersirat maupun yang tersirat yang tak ternilai harganya. Allah tidak pernah tidur, Insya Allah membalas kebaikan kalian semua..

Lalu apakah yang bisa saya berikan bagi kalian di usia saya yang sekiranya semakin lama semakin menua ini? Insya Allah karya nyata saya selalu ada untuk kalian

Salam: Muhammad Rizqi Hidayatullah alias Shambu 🙂 Est. 14 Agustus 1991, 23 Tahun.

2 thoughts on “23 Tahun

Comments are closed.