Politik: Gak Heran Deh

Sumber gambar: viva.co.id

Baca berita di link beritasatu ini dimana saat ini Partai Nasdem yang diketuai oleh Sang Empunya media Pak Surya Paloh akan mendaftarkan gugatan tentang UU Pilkada, saya jadi gak heran sama yang namanya POLITIK di Indonesia. Baru aja tahun lalu beliau ngomong setuju sama pilkada via DPRD seperti yang di lansir sama kantor berita politik RMOL di link ini.

Ya udah deh namanya juga politik. Ya bisa dibilang penuh dengan kemunafikan sih. Soalnya terkadang di dunia politik sekarang ngomong A, eh besoknya yang diomongin udah lain / beda. Dan kadang juga perkataan gak sesuai sama perbuatan seperti pada berita yang ada di link diatas.

Nah kita mah sebagai masyarakat biasa cuma bisa nyaksiin / nyimak kelakuan para politisi kita yang selalu membuat kehebohan dan gebrakan baik itu ke arah positif maupun yang menjurus ke arah negatif, haha..

Dan saya pun memutuskan untuk gak terjun ke dunia / industri politik dan memilih untuk jadi penonton saja bagi pertunjukkan drama politik di negeri ini, siipplaah🙂