Revolusi Mental! Inikah?

7111306_20141104024550

Inikah yang dinamakan revolusi mental? Ketika sedang sidang paripurna soal rakyat malah enak-enakan tidur?  Kalau sikap anggota DPR kita nggak patut dilakukan dan dicontoh kayak gini, gimana INDONESIA mau HEBAT? Kata Cak Lontong “Mikir!!.”  Terus ini Revolusi Mental apaan dong?

2 thoughts on “Revolusi Mental! Inikah?

  1. itu jg kebiasaan lingkungan ketika dia tinggal dulu. ketika anggota DPR tinggal yg lingkungan agamisnya kurang sehingga ketika jdi DPR ya enak enak an aja dong bukannya ini juga salah satunya?

Comments are closed.