{shambustory blog}

shambustory

Kabar gembira. Kini blog shambustory.wordpress.com berencana akan dipindahkan / akan migrasi ke shambustory.com. Domain shambustory telah dibeli dan blog shambustory pun sudah siap mengudara. Konten blog shambutory.com sebagian besar merupakan hasil import dari blog ini yang kemudian pastinya konten / tulisan dalam blog ini tetap akan diisi dengan tulisan – tulisan terbaru dari saya “shambu” (Muhammad Rizqi Hidayatullah) selaku pemilik, founder dan penulis blog shambustory ini.

Lalu bagaimana dengan blog shambustory.wordpress.com ini? Akankah blog tetap dipertahankan? Jawabannya adalah YA! Ya, blog ini akan tetap dipertahankan dalam artian blog gratis / tidak berbayar ini tidak akan saya hapus namun hanya postingannya saja yang kiranya tidak akan saya perbarui karena memang kedepan saya akan lebih aktif di blog shambustory.com. Biarlah blog tak berbayar ini menjadi bukti bahwa saya pernah menorehkan tinta dalam bentuk digital yang terangkum dalam blog ini.

Terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada para pengunjung blog ini yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan membaca tulisan atau sekedar melihat gambar – gambar yang di posting di blog ini. Tujuan utama saya dalam blogging ini sebenarnya hanyalah untuk berbagi saja, tidak lebih dari itu kok. Bukan untuk mencari uang juga atau mencari materi lainnya. Dimana orang lain tidak mengalami hal yang saya alami, dimana orang lain belum tahu dan kebetulan saya tahu akan hal itu, disitulah rasa ingin berbagi saya tinggi. Dan tak jarang pula sih saya juga berbagi opni pribadi mengenai permasalah yang sedang menghangat saat ini.

Dengan mengusung tagline “A Journey of Shambu” blog shambustory.com ini dapat dinikmati dan dibaca oleh para netizen sekalian. Namun saya ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kalau blog shambustory.com masih dalam tahap maintence dan masih berantakan. Butuh waktu memang untuk beradaptasi agar dapat mempertahankan eksistensi. Hmm, tidak mudah rasanya..

Baiklah sobat, bagi kalian yang mau mengunjungi blog shambustory.com silahkan klik gambar di bawah ini untuk menuju halaman blog shambustory.com:

shambustory

Semoga apa yang selama ini telah saya bagi kepada para sahabat netizen sekalian dapat bermanfaat bagi kalian semua. Jika sekiranya ada hal yang dirasa kurang bermanfaat dan ada hal kurang berkenan dalam postingan /  tulisan dalam blog ini, lebih kurangnya saya memohon maaf dan kiranya hal yang kurang bermanfaat tersebut tidak usah ditiru / diikuti.

Akhir kata saya ucapkan salam damai untuk kita semua, Wassalam🙂.

22.40 WIB. Depok, 29 November 2014.