Turut Berduka :(

Jpeg

Hidup memang enggak lepas dari masalah, cobaan dan lain sebagainya. Malam Minggu kemarin baru aja temen semobil gue kena suatu musibah yang juga kebetulan juga gue liat dengan mata kepala gue sendiri. Gue sebut itu adalah tragedi mobil.

Memang sih ente dan gue enggak menghendaki hal seperti itu terjadi (mohon maaf kejadiaanya gak bisa gue share di tulisan ini), tetapi semuanya sudah terjadi atas kehendak Allah, ya udah deh mau gimana lagi coba..

Walhasil gue pun jadi agak ngerasa bersalah karena mungkin gue juga punya andil bikin suasana jadi kurang nyaman dan menjadi kacau balau.

Melalui tulisan ini gue meminta maaf sebesar-besarnya dan turut berduka buat temen semobil gue waktu Sabtu lalu yang enggak bisa gue sebut namanya atas kejadian yang menimpa kita di malam Minggu itu, coba aja waktu itu gue nyupirnya agak lebih hati-hati lagi, hmmm ya udah lah, semua udah terjadišŸ˜¦

Harapan besar gue pasca kejadian atau tragedi mobil yang kurang mengenakan ini, semoga kedepan Allah SWT memberikan kita kelapangan hati, kedamaian, kesabaran dan kebahagiaan melebihi ujian dan cobaan yang menimpa kita di hari kemarin.

Gue rasa elu pasti bingung kan sama tulisan ini maksudnya apa? Tulisan ini sebenarnya gue tujukan untuk temen semobil gue yang kebetulan waktu itu lagi tertimpa musibah yang kebetulan gue ngelihat langsung juga apa yang terjadi saat itu.Ā Well, detilnya akan gue cobaĀ bahas di tulisan selanjutnya, see you

Terimakasih sudah mampir membacašŸ™‚

One thought on “Turut Berduka :(

Comments are closed.